Selasa, 13 November 2012

Koleksi Novel Lupus karangan Hilman Hariwijaya

Bagi yang ga kebagian novelnya Lupus di toko2 buku, jangan kecewa dulu, ini ane share ebooknya Lupus yang formatnya epub, jadi harus pake aplikasi 'Calibre' untuk ngebacanya di komputer, ato klo yang pake android pake aja aplikasi 'cool reader' , cari aja di market android, gampang kok nyarinya asal udah sign in di market android... selamat ber ebook ria

Klik tautan di bawah :

Free eBook

Cara downloadnya seperti gambar di bawah :








Abaikan saja tulisan "Maaf. Tidak ada pratinjau", klik saja pada tanda panah "Unduh".
Selamat mendownload... ^_^



NB : eBook yang telah anda download tidak diperkenankan untuk dikomersilkan, tapi hanya sebatas melestarikan budaya membaca. Gimana pun ada baiknya jika anda membeli buku aslinya di toko-toko buku kesayangan anda... ^_^

20 komentar:

  1. Thanks a lot dude !!! :D

    BalasHapus
  2. trims mas bro...kenangan waktu ABG..

    BalasHapus
  3. Tau info yg jual bukunya di jakarta ga bro?

    BalasHapus
  4. udah gue download semua, saatnya membaca ria.. makasih berat sobat

    BalasHapus
  5. Semua link nya mati gan...ada yg bisa upload ulang g?
    Makasih sebelum nya...ane kangen ma cerita nya lupus yg mahluk manis dalam bis..

    BalasHapus
  6. Owner yang baik hating dan tidak sombong rajin menabung pula. Kaeena link mating s mua mohon re-upload yah pleeaaaase....

    Pelajar bekasi-

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. yang udah berhasil download bisa kirim ke emali gw ga sih? tolong bantu dong

    BalasHapus
  9. Maaf Gan, linknya baru diupdate, itu udah bisa kok.

    BalasHapus
  10. lupus milenia 2 (Bete') & 3 (PDKT) donk gan, susssaahh nyari bukunya,,

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Gab thank you ya, 2 tahun ane nyari novelnya kagak pernah ketemu akhirnya gara2 agan ane nostalgia lagi ama lupus,boim,gusur dll.. Thanks ya gan moga sehat selalu agan amin. Salam dari saya,lupus,boim dan gusur yg sedang mancing di pinggir empang nih..wkwkw

    BalasHapus

Komentar harap tidak mengandung unsur SARA, jika terdapat unsur SARA, maka resiko menjadi tanggung jawab pemosting komentar