Koleksi Novel Lupus karangan Hilman Hariwijaya

Bagi yang ga kebagian novelnya Lupus di toko2 buku, jangan kecewa dulu, ini ane share ebooknya Lupus yang formatnya epub, jadi harus pake aplikasi 'Calibre' untuk ngebacanya di komputer, ato klo yang pake android pake aja aplikasi 'cool reader' , cari aja di market android, gampang kok nyarinya asal udah sign in di market android... selamat ber ebook ria

Klik tautan di bawah :

https://drive.google.com/folderview?id=0B17AGiFMOGFxY2RlOTI0ZWYtYjY2YS00MTY5LTllMGEtNDhiYzkwMGJiOGY0&usp=sharing

Cara downloadnya seperti gambar di bawah :

Abaikan saja tulisan "maaf terjadi kesalahan", klik saja pada tanda panah paling kanan bawah.
Selamat mendownload... ^_^



NB : eBook yang telah anda download tidak diperkenankan untuk dikomersilkan, tapi hanya sebatas melestarikan budaya membaca. Gimana pun ada baiknya jika anda membeli buku aslinya di toko-toko buku kesayangan anda... ^_^

13 komentar:

Poskan Komentar