Senin, 11 April 2011

Polisi Gorontalo Menggila

Klik

untuk melihat videonya


Metrotvnews.com, Jakarta: Masyarakat kembali dihebohkan video lucu yang diunggah melalui Youtube. Yang lebih menariknya kali ini kreatornya adalah seorang anggota Polri. Dengan gerakan bak aktor Bollywood, anggota Polri yang terlihat sedang tugas jaga itu, memeragakan tarian Negeri Hindustan dengan penuh pengkhayatan.
Popularitas instan Shinta Jojo yang menyanyikan lagu secara lipsinc, telah memicu yang lainnya untuk mengikuti jejak dua mojang Bandung itu. Sebut saja Bona Paputungan yang hanya sekilas muncul di dunia selebritas karena lagu "Andai Aku Gayus Tambunan". Kemudian Udin dari Lombok, Nusa Tenggara Barat, yang mampu menarik perhatian stasiun televisi untuk mengontraknya.

Kini, muncul juga video unik dari seorang anggota Polri dari Gorontalo. Video dengan judul "Polisi Gorontalo Menggila" itu belakangan mencuri perhatian para penikmat dunia maya, khususnya Youtube.

Dalam gambar video yang diunggah ke Youtube pada Jumat silam, polisi itu tampak sedang tugas jaga dengan seorang rekannya. Tiba-tiba terdengar alunan musik.

Seiring lagu mengumandang, sang "aktor" pun mulai beraksi. Polisi berpangkat Brigadir Polisi Satu itu mengikuti lagu Chaiyya-Chaiya yang dipopulerkan tahun 1998 oleh aktor kondang Bollywood, Shahrukh Khan, secara lipsinc.

Tak hanya itu. Polisi itu pun menggerak-gerakan tangan dan bahu bak penari dari Hindustan. Kala ritme lagu menurun, sang polisi itu cukup dengan godeg-godeg-kan kepala, tetap mengikuti irama. Dengan gayanya itu, hampir dipastikan sang "polisi gila" itu adalah penggemar habis dari Shahrukh Khan.

Uniknya, di sebelah sang "aktor", temannya terlihat serius memandangi telepon seluler, seakan tak terganggu gaya "gila" sang aktor. Sebaliknya, sang polisi gila terus melanjutkan gaya Shahrukh Khan dengan penuh penikmatan dan pengkhayatan. Sesekali dia menggoda sang teman. Boleh jadi mengajak untuk ikut bergaya.

Sejak diunggap pada Jumat silam, kunjungan ke video "Polisi Gorontalo Menggila" itu terus meningkat. Dan hanya dalam hitungan empat hari, Senin (4/4) hari ini, pengunjung Polisi Menggila sudah mencapai 21 ribu lebih. Peningkatan tajam pengunjung terjadi pada Ahad kemarin. Komentar yang masuk pun cukup beragam. Umumnya mereka memuji penampilan sang "aktor".

Dengan terus meningkatnya jumlah pengunjung, bukan tidak mungkin sang Briptu menjadi selebritas dadakan mengikuti jejak artis-artis instan Youtube lainnya.(DSY)

Indonesia memang ada-ada aja.
Tapi sebelum ngacir, lihat yang ini dulu gan... cekidot.

Klik


Selamat berdangdut ria...

Sumber : www.metrotvnews.com (dengan sedikit perubahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar harap tidak mengandung unsur SARA, jika terdapat unsur SARA, maka resiko menjadi tanggung jawab pemosting komentar